Kingdom Hearts - Working In Background
RSS

Pai : From Mbak Rusma (Cieeh)

Bonjour a tous, akhirnya gue buat artikel yang gak formal-formal amet. Biasanya gue kasih cerpen, pengetahuan umum etc, mais hari-hari ini gue dapet pertanyaan ato disebut PAI(s). Yah Ini pertanyaan dari mbak yang kuliah di Tokyo. Mbak Rusma.

1.sebutin orang orang yang paling lo inget sebelom lo tidur !.
 Jujur gue kalo gue mau tidur, yang gue inget cuman Paris, Student Exchange n Pelajaran -___-. Hm, kalo gue maksa dikit gapapa kan mbak? . Makasih :p
  > Artis yang barusan meninggal (Artis-artis yang di berita TV, kaya Adji Massaid, Maikel Jeksen etc. Tau kenapa? :p)
  >Yang satu ini rahasia :p
  > Keluarga yang aku kangenin

2.siapa sih idola lo ?. dan kenapa lo idolain dia ?. hhmm hhmm
 Haha, pertanyaan yang bagus mbak :D. Okeh aku jawab dengan sejujur-jujurnya!
  1. Nabi Muhammad SAW, soalnya beliaulah yang memperjuangkan islam, sampe-sampe ketika meninggal inget sama umat beliau, takut kenapa-kenapa. Terharu :')
  2. Rihanna, dari dulu gue suka rihanna, apalagi Take A Bow-nya ituloh! Video clipnya lucu bagus dan haha gitudeh.
  3. Nicolas Sarcozy, dia itu president Perancis!  Yah alesannya karena dia presiden Perancis aja, itu keren buatku :D

3.lo mau jadi apa lo dimasa depan ?. ceritain dong :)
 Jadi apa yaaaah, aku pingin jadi dokter, S1 di Sorbonne Universite, S2 di UNAIR, n S3 di Sorbonee Universite lagi hehe. Trus aku pingin jadi dokter forensik awalnya, tapi gara-gara takut lihat orang yang termutilasi ya aku jadi pingin dokter ahli bedah aja (aminn :))

4.sebutin 10 tempat yang ngga' pernah lo lupain dan 10 tempat yang pengen banget lo datengin !.
Yang gak pernah gue lupain :
  1. Rumah Tanjung Duren
  2. IFI (Insitute Francais Indonesia)
  3. SD Plus Darul 'Ulum u,u
  4. SMPN 3 Peterongan
  5. SMA Darul 'Ulum 2 BBPT RSBI
  6. Kidzania (Hahaha :D)
  7. Lapangan belakang rumah dek Fajrul (Kalo Puasa Ramadhan buka disana! :') )
  8. Rumah Konjen Perancis
  9. Transtudio Bandung wkwk
  10. Ciputra water park aja kali ya :p

Yang Pingin banget gue datengin
  1. Paris, France
  2. Lyon, France
  3. Lille, France
  4. Marseille, France
  5. Pegunungan Alpen
  6. Mecca :)
  7. Madinah
  8. Swiss
  9. Jepang
  10. U.S


5.sebutin dong hal hal yang enggak bisa enggak lo lakuin :)
Haha, Okeh-okeh,. tapi pertanyaan aneh gitu mbak wkwk, okeeh jawabanya neeh :D
  1. Nulis pake tangan kiri
  2. Minum lewat hidung
  3. Baca tulisan cina
  4. Jalan satu kaki sampe ke Paris
  5. Nyari pokemon di dunia asli (emang-_____-)
  6. Jalan pake 5 kaki (waw)
  7. Buat novel
  8. Buat Sumur

6.menurut lo, HTS dan Pacaran gitu gimana ?. plus minusnya apa ?. jelasin dong :)
 Eh jujur banget dari pertanyaannya itu gak qoim banget sumpah wkwk :p. HTS itu hubungan tanpa status bukan sih? (:o). Hem menurutku aja ya HTS itu berarti statusnya gajelas gitu, jadi dia bukan singel, berpacaran, menikah, cerai, duda, janda. jadi apa dong? :o. Kalo Pacaran itu belak-belakan kalo berstatus berpacaran, coba lihat di FB, pasti pamer2 wkwk.
Trus plus minusnya HTS :(+) Dia bebas soalnya gajelas statusnya, dia gak akan sedih soalnya dia gapernah cerai. (-) Gak bisa masuk KUA, KTP nya bertuliskan (-), hidupnya sendiri.
plus minus Pacaran : (+) Merasa keren kalo pacaran, (-) Itutuh banyak bangeeet

7.tag ke 7 temen lo :)
okeeeeh!!!
7. Mbak Thiwik


Pertanyaannya adalaah :
1. Lebih milih student exchange ato beasiswa?? Jelasin yaa
2. Menurut lo negara yang paling keren apah? 
3. Bahasa yang pingin lo kuasai apa? Jelasin kenapa pingin yaah :)
4. Sebutkan 10 novel/buku yang lo sukain!
5. Tujuan hidup lo itu apa sih? Jelaskan loh ya! :)
6. Apa sih yang paling lo pingin lakuin di dunia ini?
7. Tag ke 7 temen lo! 
Voila,
Au Revoir ! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar