Kingdom Hearts - Working In Background
RSS

Curhat : Pendaftaran program Bina Antarbudaya

Bonjour A Tous!. 


Gue mau cerita2 dikit neh. kemaren (16 maret) gue beli PIN ke Bina-antarbudaya chapter surabaya. Trus gue dapet deh yang namanya PIN itu. Sayangnya gue beli satu (1) padahal temen gue yang namanya zizi juga pengen banget ikut, tapi dia pingin tesnya di Malang, lha PIN itu untuk test di Surabaya ajee, HADUUH!. 

MDZPUPYADSILLSYY              <====  Neh PINnya, bisa lo coba kok :p

Trus gue bingung nih, gue daftar gaada temen! gue ninggalin pelajaran sendiri bro! gimana rasanya ulangan susulan sendiri, belajar sendiri. -___________- yang lain pada bab 5 gue bab 4. smoga dilancarin semuanya sm ALLAH . amiin!


Jadi neh yang namanya Bina-antarbudaya itu program student exchange ke beberapa negara eropa ( Perancis, Belanda, Jerman, Italy, Norwegia etc) , Jepang n Amerika. Jangka waktu untuk student exchange nya itu sekitar 11 bulan. Jadi program itu Progam akademik akan diselenggarakan selama satu tahun di luar negeri. Siswa akan tinggal di  keluarga angkat dan pergi ke sekolah lokal sambil mengalami kehidupan di masyarakat setempat. 


Teruss Progam akademik selama satu tahun di Amerika Serikat, yang disponsori oleh US Department of State.Program ini didirikan untuk jembatan perdamaian dan pengertian antar negara, khususnya antar warga Amerika Serikat dan penduduk negara - negara lain yang mayoritas populasinya Muslim. Peserta akan tinggal disebuah keluarga angkat di AS, pergi ke sekolah menengah umum, sambil mengalami kehidupan bermasyarakan di AS.Program ini memberikan kesempatan bagi siswa yang berkebutuhan khusus untuk ikut mendaftar dan berpartisipasi.



Voila,


Au Revoir

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar