Kingdom Hearts - Working In Background
RSS

Games : Pokemon Indigo #1

Bonjour A Tous!

Haduh, neh gue lagi bete. kalo gini gue males ngapa2in,.. Mending gue maen pokemon indigo aah :D.
Btw, kalian pada tau pokemon indigo gak??. Pokemon indigo itu permainan pokemon2 gituu. Trus im tujuan permaennannya apa?? Hm,, kalo itu agar kita bisa menyelesaikan misi disetiap peta, seru banget deh!.
Jadi awalnya kita akan memilih pokemon utama kita. Ada Oshawott (pokemon gue tuh), Chikorita, Piplup etc, biasanya level awal adalah 12.

Nah, gimana kalo mau nyari pokemon lain?. Ah itu urusan gampang hehe. yang pertama kita lakukan adalah membeli Pokeballs di Shop, trus disitu ada beberapa pilihan, Poke Ball ( untuk pokemon yang  nyawanya sudah sekitar 1-15), Great Ball (>15), Ultra Ball, dan Master Ball (biasanya pokemon dewa), Harganya berbeda-beda guys!. Hm, trus gimana cara pemakaiannya im?. Caranya kita kalahkan pokemon target kita dengan sebelumnya mencari di peta, ketika ketemu langsung fight ajah!. Naah kalo kalian berhasil ngalahin sampe nyawa berkisah di 1-15 maka kamu bisa pake Poke Ball!. Jangan dikalahin sampe tewas yah! ntar gabisa kita ambil lohhh.

Kawan, setelah kita sudah mendapatkannya, maka otomatis pokemon akan menjadi milik kita. Nah quota pokemon yang bisa kita bawa hanya 6, jika kita mendapatkan lebih dari 6 pokemon maka otomatis pokemon akan tersimpan di Setup my battle team di My Zone.

Nah gimana kalo pingin naikkan level pokemon kita agar bisa berevolusi?. Caranya kita fight mission terus yah! bisa kok kita figth sesama pokemonkers (pemain pokemon yang lain). Nah kita juga bisa nge-add pokemonkers yang lain agar bisa menjadi teman dengan kita!. Caranya tinggal kita isi nama temenmu di kolom add a friend. Seru looh!. 

Hem guys, artikel yang menjelaskan tentang pokemon indigo bisa kalian lihat di part berikutnya yah!!
kalo mau buka website nya . klik Play


Voila!,


Au Revoir

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar